Sunday 16 March 2014

Spesifikasi & Harga Lensa Canon EF 35mm f/1.4L USM

Spesifikasi & Harga Lensa Canon EF 35mm f/1.4L USM-- kali ini Kumpulan Tips Photography mau bahas tentang  lensa EF 35mm f/1.4L USM pabrikan canon.  
Kualitas  unggul lensa Canon EF 35mm f/1.4L USM dari Canon memiliki aperture maksimum f/1.4 sangat brilian, bersama dengan kualitas gambar alami unggul dari Canon lensa L -series. Seperti aperture yang lebar sangat ideal untuk menjepret di area bercahaya rendah. Sebuah mekanisme advance floating dan elemen lensa aspherical yang sangat tajam, bebas dari yang namanya distorsi gambar dari infinity jarak jepretan terdekatnya dari 1,0'.

Spesifikasi & Harga Lensa Canon EF 35mm f/1.4L USM 
Dengan cincin-jenis ultrasonik autofocus Motor ( USM ) dan fokus belakang, autofocus lebih cepat dan hampir silent. Sebuah cincin lebar fokus memberikan fokus manual yang nyaman, dan ring filter tetap dalam keadaan diam untuk kemudahan penggunaan dengan polarizer dan filter efek khusus lainnya. control manual penuh yang memungkinkan fokus manual yang lebih tepat bahkan ketika dalam mode AF. Kecepatan aperture maksimum f/1.4 dan efektif dalam pemotretan yang bercahaya rendah Sebuah motor autofocus ultrasonik ( USM ) menyediakan ketepatan, kecepatan dan ketenangan action AF. Full-time manual fokus override memungkinkan untuk ketepatan fokus kontrol manual setiap saat, bahkan dalam modus autofocus. Sebuah elemen lensa aspherical yang bisa mengurangi penyimpangan dan dioptimalkan oleh lapisan lensa super Spectra yang bisa meminimalkan ghosting dan juga flare .
Memiliki focal length 35mm aperture maksimum f/ 1.4 dan aperture minimum f/22.0
Memiliki angle of view sebesar 63° perbesaran sampai dengan 0.18x

Untuk Harga Lensa Kamera Canon berkisar antara : Rp. 13.190.000,00

Demikianlah tips tentang Spesifikasi & Harga Lensa Canon EF 35mm f/1.4L USM yang bisa Kumpulan Tips Photography berikan, semoga bisa bermanfaat dan trimakasih atas kunjungannya.

0 comments to “Spesifikasi & Harga Lensa Canon EF 35mm f/1.4L USM”

Post a Comment

© Copyright 2017 Kumpulan Tips Photography Template Modify by Kumpulan Tips Photography | Powered by Blogger.com.