Sunday 16 March 2014

Spesifikasi & Harga Lensa Canon EF 50mm f/1.2L USM

Spesifikasi & Harga Lensa Canon EF 50mm f/1.2L USM-- Lensa Canon EF 50mm f/1.2L USM adalah lensa fast prime yang  menampilkan aperture maksimum yang sangat besar untuk efektifitas pada cahaya rendah. Sebagai lensa focal length standar, sangat cocok di hampir semua situasi pengambilan gambar dan pelapisan lensa dan konstruksi optik yang dioptimalkan untuk meminimalkan penyimpangan warna, ghosting dan flare.
Sebuah motor autofocus ultrasonik ( USM ) menyediakan kecepatan, kehalusan dan ketenangan saat melakukan autofocus dan manual focus override memungkinkan untuk panduan yang tepat untuk fokus bahkan dalam mode AF. Dengan struktur segel ketat dan penambahan opsional Canon protect filter, lensa 50mm f/1.2L adalah untuk melindungi dari kelembaban dan debu.

 Spesifikasi & Harga Lensa Canon EF 50mm f/1.2L USM
Large Aperture f/1.2
Sebuah aperture maksimum besar f/1.2 yang menyediakan kecepatan yang luar biasa untuk pengambilan gambar dalam kondisi cahaya yang rendah, tanpa perlu menggunakan flash.

Excellent Background Bokeh
Sebuah aperture melingkar yang membantu menciptakan latar belakang bokeh yang menarik; ideal untuk mengisolasi subyek di lubang besar dan untuk fotografi potret portraits.

Fast and silent  Autofocus
A Ring- tipe USM ( Ultrasonic Motor ) menggunakan getaran frekuensi ultrasonik untuk mengusir auto fokus sangat cepat dengan operasi yang mendekati - silent. Sebuah CPU berkecepatan tinggi dan meningkatkan algoritma AF berkontribusi lebih lanjut untuk kecepatan AF. Torsi yang memegang baik stops kelompok fokus lensa tanpa overshoot. Panduan elektronik full time fokus override tersedia tanpa harus beralih dari AF.

Super Spectra Coatings
Coating lensa super Spectra dan elemen lensa yang membentuk flare dan ghosting - lebih rentan terjadi dengan kamera digital karena refleksi dari sensor gambar. Coatings juga membantu mencapai keseimbangan warna yang benar dan meningkatkan kontras untuk gambar hi -fidelity.

Passes Distance Information to E-TTL II
Lensa melewati jarak informasi kembali ke sistem kilat E - TTL II kamera EOS kompatibel untuk memastikan metering flash optimal.

Untuk Harga Lensa Canon ini berkisar Rp. 17.410.000,00
Demikianlah tips tentang Spesifikasi & Harga Lensa Canon EF 50mm f/1.2L USM yang bisa Kumpulan Tips Photography berikan, semoga bisa bermanfaat dan trimakasih atas kunjungannya.

0 comments to “Spesifikasi & Harga Lensa Canon EF 50mm f/1.2L USM”

Post a Comment

© Copyright 2017 Kumpulan Tips Photography Template Modify by Kumpulan Tips Photography | Powered by Blogger.com.