Sunday 16 March 2014

Spesifikasi & Harga Lensa Canon EF 85mm f/1.2L II USM

Spesifikasi & Harga Lensa Canon EF 85mm f/1.2L II USM-- Lensa Canon EF 85mm f/1.2L II USM adalah yang tercepat, lensa  menengah yang memberikan kinerja optik yang luar biasa. Sebuah aperture maksimum f/1.2 yang membuat ini menjadi pilihan para profesional untuk pemotretan tanpa flash dalam kondisi cahaya rendah. Aperture besar juga menyediakan kontrol baik atas kedalaman lapangan untuk fotografi potret portrait. Sebuah sistem optik mengambang dan presisi tinggi elemen lensa aspherical mengurangi penyimpangan dan memberikan kontribusi untuk kinerja pencitraan yang sangat baik bahkan pada aperture maksimum. Coating lensa super Spectra meminimalkan refleksi, mengurangi flare dan ghosting.
Spesifikasi & Harga Lensa Canon EF 85mm f/1.2L II USM 
Mempertahankan kinerja optik yang  mengesankan dan aperture yang lebih besar dari pendahulunya, lensa ini telah diperbaiki dengan cincin - tipe motor ultrasonik autofocus (USM), kecepatan tinggi CPU dan algoritma dioptimalkan untuk mencapai kecepatan, kehalusan dan ketenangan saat melakukan autofocus. Manual fokus override memungkinkan untuk melakukan fokus manual yang tepat setiap saat, bahkan dalam mode AF.  Aperture yang benar-benar melingkar menciptakan medan depth-of- dangkal yang membawa perhatian ke subjek dan mengaburkan latar belakang, yang sangat ideal untuk potret. Lensa L-series ini memiliki sealing untuk melindungi lensa dari kerusakan yang disebabkan oleh kelembaban dan debu.

L - Series
The L-series adalah rentang lensa profesional unggulan Canon , menggabungkan kinerja gambar yang luar biasa dan pengoperasian utama dengan debu dan konstruksi tahan kelembaban .

Large Aperture f/1.2
Aperture maksimum besar f/1.2 menyediakan kecepatan yang luar biasa untuk memotret dalam kondisi cahaya rendah , tanpa perlu menggunakan flash.

Cepat dan tenang AF
Cincin -type USM menggunakan getaran frekuensi ultrasonik untuk melakukan  autofocus yang sangat cepat dengan operasi yang dekat – serta silent. Sebuah CPU berkecepatan tinggi dan algoritma AF dioptimalkan berkontribusi lebih lanjut untuk kecepatan AF. Panduan elektronik Penuh waktu fokus override tersedia tanpa harus beralih dari AF.

Super Spectra Coatings
Coating lensa super Spectra dan elemen lensa membentuk flare menekan dan ghosting, lebih rentan terjadi pada kamera digital karena refleksi dari sensor gambar. Coatings juga membantu mencapai keseimbangan warna yang benar dan meningkatkan kontras untuk gambar hi -fidelity.

Aspherical Elemen
Sistem optik mengambang , yang mencakup elemen lensa aspherical, menekan penyimpangan dan menjamin kinerja pencitraan yang sangat baik.

Untuk Harga Lensa Canon EF berkisar Rp. 25.750.000,00

Demikianlah tips tentang Spesifikasi & Harga Lensa Canon EF 85mm f/1.2L II USM yang bisa Kumpulan Tips Photography berikan, semoga bisa bermanfaat dan trimakasih atas kunjungannya.

0 comments to “Spesifikasi & Harga Lensa Canon EF 85mm f/1.2L II USM”

Post a Comment

© Copyright 2017 Kumpulan Tips Photography Template Modify by Kumpulan Tips Photography | Powered by Blogger.com.